25 radar bogor

Parkir Sembarangan, Tiga Mobil Diderek

Ist PELANGGARAN: Petugas Dinas Perhubungan dan Transportasi Jakarta Timur, menderek mobil yang parkir sembarangan di pinggir jalan di Kelurahan Ceger, Kecamatan Cipayung.

PELANGGARAN: Petugas Dinas Perhubungan dan Transportasi Jakarta Timur, menderek mobil yang parkir sembarangan di pinggir jalan di Kelurahan Ceger, Kecamatan Cipayung.

CIBUBUR-Petugas Dinas Perhu­bungan dan Transportasi Jakarta Timur melakukan pener­tiban terhadap sejumlah kenda­raan roda empat yang parkir di bahu jalan di Kelurahan Ceger, Keca­matan Cipayung, Jakarta Timur.

Petugas Dishub Edi Firmansyah mengatakan, penertiban dilaku­kan lantaran banyak warga yang re­sah dan terganggu dengan marak­nya kendaraan parkir di bahu jalan sehingga menyebabkan kemacetan.

“Selain itu, parkir liar ini juga meng­ganggu aktivitas pejalan kaki karena fasilitasnya diserobot,” ujar­nya kepada wartawan saat dite­mui di Jalan Raya Ceger, Cipa­yung, Jakarta Timur, Kamis (28/9).

Dalam penertiban itu, khusus di wilayah Cipayung, pihaknya mengamankan sedikitnya tiga unit ken­daraan yang kedapatan parkir liar. Tiga kendaraan yang seluruhnya meru­pakan jenis mobil pribadi terse­but diderek menggu­nakan mobil operasional Dishub. “Ini kami derek sesuai instruksi guber­nur DKI Jakarta,” pungkasnya.(dka/net)