Beranda Bogor Raya Siswi Tewas Terlindas Truk

Siswi Tewas Terlindas Truk

GUNUNGPUTRI–Seorang siswi SMP yang masih mengenakan seragam pramuka, tewas terlindas truk Fuso di Jalan Raya Mayor Oking, tepatnya di Kampung Gunungputri Selatan, Desa Gunungputri, kemarin. Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 13.00.

Korban yang diketahui bernama Mustika Ayu (15), mengendarai motor Honda Vario F 2896 IT dan bergerak dari arah Citeureup menuju Gunungputri. Setibanya di lokasi, sepeda motor korban berusaha mendahului truk dari sebelah kiri.

Truk Hino F 9212 FE itu dikemudikan Samsul Hilal (27), warga Gang H Nawawi, Kampung Cirimekar, Kecamatan Citeureup. Saat berusaha mendahului truk, motor korban menyerempet pembatas jalan.

universitas pakuan unpak

Akibatnya, motor korban oleng dan terjatuh ke kiri. Sedangkan pengendara dan penumpangnya jatuh ke kanan kemudian terlindas ban belakang truk. Mustika Ayu menderita luka cukup parah di kepala.

Warga dan anggota Lakalantas Polres Bogor, yang mengetahui kejadian itu pun langsung membawa kedua korban ke Rumah Sakit (RS) Sentra Medika Cibinong. Namun, Mustika Ayu yang diketahui sebagai warga Kampung Muara, Desa Citeureup, ini meninggal karena luka parah.

Sementara temannya, Winda Rahmawati (15), masih dalam keadaan tidak sadarkan diri. Warga Gang Prihatin, Desa Gunungputri, itu juga menderita luka serius di kepala. Kini Winda tengah melalui perawatan intensif di RS Sentra Medika Cibinong.

Kanit Laka Polres Bogor, Iptu Asep Saepudin mengatakan, polisi menyita truk milik pelaku dan memintai keterangan sopir. “Sopir masih kami periksa dan truknya kami tahan,” tegasnya.(azi/c)