Beranda Bogor Raya Papan Reklame Nyaris Melayang

Papan Reklame Nyaris Melayang

RUSAK: Salah satu papan reklame di Jalan Raya Mayor Oking, Desa Pustasari, Kecamatan Citeureup, nyaris melayang, Rabu (27/9).

CITEUREUP–Hujan angin yang melanda wilayah Bogor, me­nye­babkan sebuah papan reklame berukuran cukup besar di Jalan Raya Mayor Oking, Desa Pustasari, Kecamatan Citeureup, nya­ris melayang, Rabu (27/9).

“Kejadian sekitar pukul 15.40, saat itu sedang hujan angin cukup kencang. Papan reklame itu tiba-tiba tumbang dan nyaris melayang,” ujar tukang ojek pangkalan tak jauh dari loksi, Hamzah (45).

Dia menerangkan, papan reklame atau baliho masih kosong. Biasanya baliho diisi reklame salah satu perusahaan rokok ternama. “Biasanya untuk iklan rokok. Tapi sudah beberapa minggu kosong,” ucapnya.

Tumbangnya baliho itu, sambung dia, diduga karena tiang pancang tidak mampu menahan beban papan yang cukup besar saat angin kencang bertiup. Patahan baliho terjadi di antara tiang dengan papan reklame. “Kayaknya karena umur juga sudah lama,” ucapnya.

Sementara itu, Sekcam Citeu­reup, Farid Maruf mengaku akan berkoordinasi dengan dinas terkait agar reklame segera diperbaiki. “Mungkin dinas belum tahu. Nanti saya komuni­kasikan,” singkatnya.(azi/c)