Beranda Bogor Raya Rumah Mewah Kian Diminati

Rumah Mewah Kian Diminati

PERUMAHAN: Lokasi Cluster Bellwood yang dikembangkan pengembang Perumahan Kota Wisata Cibubur, kini sudah ludes terjual.

CIBUBUR–Peluncuran cluster terbaru Bellwood di Kota Wisata Cibubur dianggap sebagai terobosan baru di perumahan elite itu. Tak hanya lokasi, konsep smart home juga diharapkan mampu menjadi daya tarik Bellwood ditempati masyarakat urban.

“Ketertarikan masyarakat untuk membeli rumah kecil justru sekarang semakin menurun. Di Bellwood, tipe besarnya sudah sold out beberapa hari setelah grand launching,” beber Estate Departement Head PT Sinarmas Land Kota Wisata, Hogeny kepada wartawan, beberapa waktu lalu.

Dia mengatakan, konsep yang diberikan Bellwood memang berbeda dari cluster–cluster di Kota Wisata saat ini. Konsep smart home sendiri sebagai cara mengikuti perkembangan zaman yang ada saat ini.

“Contoh, kami ada kontrol pendingin ruangan. Jadi, kalau pemilik rumah belum sampai di rumahnya dan ingin rumahnya dingin, mereka bisa menyalakannya lewat telepon genggamnya,” terangnya.

Teknologi–teknologi ini nantinya menambah minat masyarakat beralih ke hunian lebih safety. Seperti diketahui, Cluster Bellwood sudah dilengkapi smarthome concept. Seperti Hyundai Telecom, smart security, CCTV with App, alarm system + sirine + magnetic sensor, light switch, wireless motion sensor, video door phone, dan panic button.

Fasilitas dalam cluster ada children playground dan area taman. Serah terima rumah akan dilakukan pada 30 November 2018 yang disesuaikan pelunasan pembayaran. Untuk tahap satu, ada 81 unit yang sudah dipasarkan.(dka/c)