Beranda Bogor Raya Permanis Tampilan dengan Aksesoris

Permanis Tampilan dengan Aksesoris

TRENDI: Aksesori berupa kalung, bisa mempercantik tampilan para hijaber.

CIBUBUR–Untuk tampil trendi, tidak cuma baju yang harus diperhatikan. Aksesori juga jadi salah satu faktor penting pe­nunjang penampilan, apalagi dengan menggunakan hijab. Ada beberapa rekomendasi aksesori yang bisa diapli­kasikan.

“Pashmina, bukan cuma berguna untuk menjadi penutup kepala atau jilbab bagi muslimah, tapi juga aksesori untuk mem­percantik tampilan. Coba guna­kan pash­mina dengan warna menarik dan motif unik. Dijamin wajah dan tampilan akan mak­simal,” kata Supervisor Berry­benka Cibubur, Agustina Ilham, kemarin (26/9).

Gunakan kalung sesuai de­ngan baju yang dipakai. Untuk baju polos bisa menggunakan kalung dengan motif dan model lebih ramai. Jika baju untuk bermotor, kata dia, gunakan kalung dengan tali panjang untuk mempermanis style.

universitas nusa bangsa unb

“Ikat pinggang tipis berwarna gold juga bisa seketika merubah tampilan biasa jadi elegan. Selain juga dapat mempertegas lakukan tubuh,” sahutnya.

Lanjut dia, kalung akan cocok dengan jodohnya yaitu gelang. Dalam kesempatan tertentu, sebaiknya gunakan gelang de­ngan warna gold atau silver karena terkesan eksklusif. Seperti gelang emas dengan model paku yang baru-baru ini sangat populer setelah digunakan beberapa artis Hollywood.

“Yang terpenting dari tampilan pada hari tertentu tidak berlebihan. Penggu­naan aksesori harus pas tidak terlalu banyak, pilih satu atau dua aksesori dalam satu tampilan agar tidak terkesan pamer,” tukasnya.(dka)