Beranda Bogor Raya Barat Utara Bersaing untuk Jadi Prajurit

Bersaing untuk Jadi Prajurit


SELEKSI PUSAT: Kadispers Lanud Atang Sendjaja, Kolonel Pnb Andi F. Picaulima (depan) didampingi Kasibinpers Lanud Ats Letkol Adm Ahmad Feradiansyah, saat memberikan pengarahan sekaligus melepaskan ke-22 casis Bintara hasil seleksi Panda Lanud Ats untuk mengikuti seleksi tingkat pusat di Lanud Adi Soemarmo, Senin (25/9).

KEMANG–Sebanyak 22 calon siswa (casis) Bintara yang terdiri dari 19 pria dan tiga wanita, dilepas Kepala Dinas Personel Lanud ATS Kolonel Pnb Andi F. Picaulima, Senin (25/9).

Mereka merupakan lulusan hasil seleksi tingkat daerah Panda Lanud ATS. Selanjutnya, ke-22 calon Bintara tersebut akan mengikuti seleksi tingkat pusat di Lanud Adi Soemarmo Solo, Jawa Tengah.

Andi juga mengingatkan kepada para casis agar dapat melakukan dan mengikuti seleksi tingkat pusat dengan baik.

“Kalian adalah pilihan-pilihan terbaik dari yang baik. Punya peluang yang sangat besar untuk lolos seleksi di tingkat pusat,” ujarnya.

Ia mengatakan, 22 casis Bintara tersebut akan bersaing secara ketat dengan peserta dari berbagai daerah. Oleh sebab itu, tetap lakukan yang terbaik untuk meraih hasil yang maksimal demi mencapai tujuan yang diharapkan.

Sementara itu, Komandan Lanud ATS Marsma TNI Irwan Is. Dunggio berpesan agar para casis Bintara pergi mengikuti seleksi tingkat pusat dan tidak kembali lagi, alias lulus dan mengikuti pendidikan. Keberangkatan ke-22 casis tersebut didampingi Kasibinpers Lanud ATS, Letkol Adm Ahmad Feradiansyah dan Peltu Wasisto.(*/rur)