Beranda Bogor Raya Asah Bakat dengan Fashion Show

Asah Bakat dengan Fashion Show

UNJUK BAKAT: Setelah saling unjuk bakat, Metropolitan Mall Cileungsi mengumumkan para juara lomba Fashion Show.

CIBUBUR–Para pencinta fashion di kawasan Cibubur dan sekitarnya semakin mendapat tempat untuk unjuk kreasi. Hal itu terlihat dalam lomba fashion show yang dilaksanakan di main lall lobi atrium Metropolitan Mall Cileungsi, Minggu (24/9).

Lomba yang diikuti puluhan peserta mulai dari usia 4-25 tahun itu, menampilkan talenta-talenta baru di dunia modeling dan fashion. Kartika, salah satu perwakilan dari Sanggar Rafa yang menjadi penyelenggara acara mengatakan, kegiatan ini merupakan momentum untuk anak-anak menampilkan bakat dan kreativitas di hadapan masyarakat.

“Kami rutin menggelar acara ini supaya anak-anak mentalnya terbangun. Ini kesempatan bagi mereka mempraktikkan ilmu yang sudah didapatkan dari sanggar ini,” ujarnya.

universitas ibn khaldun uika bogor

Dalam lomba tersebut, para pemenang mendapatkan piagam, trofi dan voucher makan. Sebelumnya, peserta yang akan mengikuti ajang ini harus melakukan registrasi dan pembayaran sebesar Rp100 ribu. “Lomba dibagi menjadi dua kategori. Kategori pertama adalah anak usia 4-10 tahun, kategori kedua anak usia 11-25 tahun. Selain fashion show ada juga lomba fotogenik dan lomba modern dance,” pungkasnya.

Sementara itu, Marcomm Metropolitan Mall Cileungsi, Tiffany menambahkan, event fashion show tersebut menjadi event penutup di September Seru. “Oktober nanti pastinya akan banyak agenda yang lebih menarik lagi,” tambahnya.(dka/c)