Beranda Bogor Raya PAW Kades Bantarkuning Terpilih

PAW Kades Bantarkuning Terpilih

CARIU–Setelah melalui proses musyawarah dan pemilihan, akhirnya pengganti antarwaktu (PAW) Kepala Desa Bantar­kuning, Kecamatan Cariu, berjalan lancar, kemarin.

Dalam pemilihan yang diwakili tokoh masyarakat, tokoh agama, pengurus organisasi, dan para peng­urus RT/RW se-Desa Bantar­kuing, akhirnya Nanang Sobarna terpilih sebagai PAW Kades Bantarkuing.

Pejabat sementara (Pjs) Kepala Desa Bantarkuning, Bakri Hasan mengatakan, Nanang meraih 75 suara dari 104 suara yang diperebutkan. Sementara Encu, yang menempati nomor urut tiga, meraih 26 suara, dan nomor urut dua Toto meraih 3 suara.

universitas pakuan unpak

“Alhamdulillah, pemilihan PAW Kades Bantarkuning hari ini (kemarin, red) berjalan lancar. Pemilihan kami lakukan karena ada tiga calon,” ujarnya kepada Radar Bogor, kemarin (24/9).

Bakri mengatakan, pelantikan kepala desa terpilih ini akan dilakukan pada November 2017. Sebab, pelantikan ini akan serentak dengan PAW Kepala Desa Tlajungudik, Kecamatan Gunungputri, dan Kades Citeko, Kecamatan Ciawi.

“Pelantikan masih menunggu terpilihnya PAW Kades Tlajung­udik dan Citeko. Saya bersyukur selaku Pjs Kades Bantarkuning, sudah menja­lankan tugas menyukseskan pemilihan PAW Kades Bantarkuning,” tandasnya.(azi/c)