Beranda Bogor Raya Asah Otak dengan Mewarnai

Asah Otak dengan Mewarnai

LOMBA MEWARNAI: Anak-anak tampak antusias mengikuti lomba mewarnai yang diadakan Metropolitan Mall Cileungsi (Metmal), kemarin.
Andika/Radar Cibubur/c

CIBUBUR–Pendidikan adalah media pembelajaran agar peserta didik dapat mengembangkan potensi diri yang diperlukan dalam kehidupan bermasyarakat. Dalam proses pendidikan, diperlukan keseimbangan fungsi otak kanan dan kiri.

Sebagai sarana dalam penyeimbangan fungsi tersebut, Metropolitan Mall Cileungsi (Metmal) bekerja sama dengan Springfiled School kembali mengadakan lomba mewarnai yang diikuti puluhan anak.

Marcomm Metmal Cileungsi, Tiffany menjelaskan, coloring competition yang diselenggarakan pada Sabtu (23/9), dimeriahkan berbagai acara pendukung seperti talk show, story telling, dan game seru lainnya.

universitas ibn khaldun uika bogor

“Ada asumsi yang mengatakan bahwa anak dikatakan pintar jika mampu membaca, menulis, dan memiliki logika kuat, sehingga cenderung mengasah otak kiri anak. Pendapat ini tidak salah, namun dalam mengasah kemampuan anak diperlukan keseimbangan otak kanan dan kiri,” tukasnya.

Dia berharap, kegiatan ini terus berjalan dengan baik dan mampu menjadi daya tarik masyarakat, khususnya warga Cileungsi. “Coloring competition ini masih dalam rangkaian September Seru di Metmal,” tukasnya.(dka/b)