25 radar bogor

Apresiasi Seniman dengan Pameran

MERIAH: Jungleland Adventure mengadakan Street Art Mural & Graffiti Festival hingga akhir September.
MERIAH: Jungleland Adventure mengadakan Street Art Mural & Graffiti Festival hingga akhir September.

BOGOR-Jungleland Adventure Theme Park Sentul menggelar event Street Art Mural & Graffiti Festival 2017 hingga 30 September 2017.

Presiden Direktur PT Jungleland Asia, Claudia Ingkiriwang mengatakan, acara tersebut merupakan rangkaian dari bermacam acara yang bisa dinikmati secara langsung di setiap akhir pekannya.

Di antaranya, pameran lukisan sang maestro, pertunjukan tricks BMX dan Skateboard, graffiti painting, Hip-Hop Dance, Stomp Percussion, Street Magician, Fire Dance dan masih banyak lagi acara-acara lain di setiap akhir pekannya.

“Event Street Art Mural & Graffiti Festival 2017 ini adalah pameran lukisan dari para maestro seniman lukis di Jabodetabek, dan sebagai wadah para seniman yang ingin memamerkan hasil karya seni mereka,” kata Claudia.

Pihaknya mengaku bangga bisa mendatangkan para maestro seniman lukis dan mengadakan pameran di Selasar Candi Tropicalia.
Terlebih, sebanyak 80 lukisan dari 22 maestro bisa langsung berinteraksi dengan para seniman lukis bahkan belajar dari mereka.

Maestro-maestro yang ikut hadir di event kali ini adalah Ibrahim Basalmah, Novandi, Al Sutrisno, AR Tanjung, Ken Bangun dan seniman sketsa Toto Bs. “Salah satu lukisan yang dibuat pada tahun 1934 membuat saya takjub dan tidak bisa berkata-kata karena keindahannya,” tambahnya.(mer/a)