25 radar bogor

Delapan Pelajar Nangis di Kantor Polisi

DIAMANKAN: Delapan pelajar diamankan petugas Polsek Parungpanjang lantaran akan tawuran, kemarin.
DIAMANKAN: Delapan pelajar diamankan petugas Polsek Parungpanjang lantaran akan tawuran, kemarin.

PARUNGPANJANG–Delapan siswa SMAN 1 Parungpanjang dan SMA Mulia Buana menangis di Mapolsek Parung­panjang, kemarin (22/9). Musababnya, mereka tertangkap petugas Res­krim Polsek Parung­panjang gara-gara hendak tawuran dengan siswa STM Yupentek Tangerang.

Kaposlek Parungpanjang, Kom­pol Lusi Saftianingsih pun mem­be­narkannya. “Unit Reskrim Pol­sek Parung­panjang menangkap mereka di sekitar Jalan Raya Sudamanik Cilangkap, tepatnya di Pertigaan Salimah, Desa Lumpang, Keca­matan Parung­panjang,” ujarnya kepada Radar Bogor.

Adapun pelajar yang diaman­kan berinisial Di (14), lQ (13), Sl (15), Ai (14), Da (16), Rl (15), pu (14), dan ao(16). Meski terli­hat garang saat akan melakukan tawuran, mereka menangis ketika diinterogasi polisi.

Dari tangan para pelajar ini, polisi mengamankan sejumlah barang bukti berupa satu celurit serta satu parang.

Semen­tara itu, aksi tawuran di daerah perbatasan Provinsi Jawa Barat dan Banten ini memang sering terjadi. Warga dan polisi pun sudah sering mem­bubarkan aksi tawuran pelajar nakal ini.

“Kalau upaya pence­gahan sudah sering kami lakukan dengan mendatangi seko­lah-sekolah, termasuk imba­u­an agar pelajar tidak melakukan aksi-aksi kekerasan,” tandasnya.(all/c)