Beranda Bogor Raya Andalkan Terapis Bersertifikasi

Andalkan Terapis Bersertifikasi

CIBUBUR–Segar Spa and Reflexology yang baru saja grand opening beberapa waktu lalu, memiliki visi memberikan layanan terbaik untuk konsumennya. Termasuk, para terapis yang sudah memiliki keahlian serta bersertifikasi.

Manajer Segar Spa and Reflexology, Ananda Hermina menjelaskan, pihaknya mengandalkan belasan terapis dengan sertifikasi resmi. Ia berani mengklaim, Segar Spa sangat berbeda dengan tempat lain. “Teknik pemijatan dilakukan secara tradisional dari Yogyakarta yang sudah disesuaikan perkem­bangan zaman. Jadi, ada dalam teknik pemijatan bernama penekanan,” ujarnya kepada Radar Cibubur.

Penekanan yang diinginkan, sambungnya, bisa sesuai keinginan konsumen. Jangan sampai terlalu kencang dan terlalu pelan. Ruangan treatment pun dibuat terpisah antara laki–laki dan perempuan.

universitas nusa bangsa unb

Ini ditujukan sebagai pelayanan yang profesional kepada pelanggan. Terlebih, visi Segar Spa and Reflexology sebagai refleksi terbaik dengan kelas bintang lima.

Saat ini, Segar Family Spa & Reflexology memiliki 20 ruangan. Terbagi menjadi ruangan regular, ruangan VIP, dan ruangan VVIP. Ruangan ditata senyaman mungkin agar pengunjung “hanyut” dalam pijatan para terapis andal di bidangnya.

“Kami berharap Segar Spa bisa dikenal lebih luas, meningkatkan daya tarik konsumen dan jumlah pelanggan tetap. Kami memberikan pelayanan bagi semua umur dan golongan konsumen agar dapat memenuhi kebutuhan akan kesehatan dan relaksasi,” tuturnya.

Segar Spa ingin memberikan pelayanan terbaik, lebih inovatif dengan treatment-treatment lebih menarik dengan harga terjangkau. Segar Spa memberikan pelayanan seperti reflexology, wellness body massage, body mask, body scrub, body steam, traditional spa, face accupresure massage, vagina spa, waxing, barbershop, dan yang lainnya.(dka/c)