25 radar bogor

Whiz Prime Hotel Promo Sumo

BOGOR–Meningkatkan pelayanan dan kepuasaan para Whizzer, sebutan untuk tamu setia, Intiwhiz Hospitality Management Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor kembali memberikan promo menarik. Promo yang diberikan bertajuk SUMO. Hanya saja, SUMO yang ada bukan pegulat dari Jepang, tetapi singkatan Sunday & Monday Promo.

Tamu yang langsung memesan ke hotel akan mendapatkan harga spesial Rp395.000 nett. Harga sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang dan dapat menggunakan beberapa fasilitas yang ada di hotel. Promo berlaku pertengahan Desember mendatang.

Manajer Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor, Lucky Indrawan mengatakan, promo ini diharapkan dapat meningkatkan daya saing hotel terhadap kompetitor hotel. Selain itu, sebagai bentuk komitmen Whiz Prime untuk memberikan pelayanan terbaik demi kepuasan tamu.

“Kami berharap, Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor selalu menjadi pilihan akomodasi, baik menginap maupun bisnis” kata Lucky. Tidak hanya promo, hotel juga menyediakan berbagai paket.

Sementara itu, Whiz Prime Hotel Bogor merupakan hotel bintang 3 yang memiliki 153 terdiri dari empat tipe kamar, yaitu single, standar, superior, deluxe. Selain itu, memiliki fasilitas lengkap mulai dari lima ruang pertemuan, restoran, room service 24 jam, SPA, dan kolam renang.

Intiwhiz Hospitality Management PT Intiwhiz International adalah manajemen jaringan Hotel Whiz sejak 2010 yang merupakan anak perusahaan PT Intiland Development Tbk yang bergerak di bidang hospitality management.(mer/b)]