25 radar bogor

Livistona Hunian Berkonsep Urban

CIBUBUR–Citraland Cibubur adalah ka­wa­san megacluster yang dikelilingi lingku­ngan asri dan segar. Perumahan seluas 200 hektare ini akan menjadi kawasan mandiri lengkap dengan berbagai fasilitas, seperti kawasan komersial, mal, perkantoran, pusat kebugaran dan lain-lain.

Kini Citraland Cibubur hadir kembali dengan cluster terbaru, yaitu Livistona. Rumah dan kavling ini hanya 250 unit. Citraland Cibubur sangat cocok bagi keluarga. “Setiap hunian di Citraland Cibubur dilengkapi taman terbuka hijau. Lingkungan tertata sempurna yang ditujukan bagi keluarga masa kini,” jelas Marketing Manager Citra Land Cibubur, Galih PS Putri.

Mengusung konsep festive urban living, Citraland Cibubur menghadirkan kawasan hunian komersial. Citraland Cibubur memiliki kawasan CBD (central business center) lengkap dengan segala fasilitasnya. “Ditambah dengan ruangan terbuka yang rimbun, jogging track, dan jalan pedestrian untuk melengkapi segala fasilitas yang dibutuhkan,” bebernya kepada Radar Cibubur, kemarin (19/9).

Selain itu, pada Minggu (17/9), Citraland Cibubur adakan open house di marketing gallery. Ini sekaligus memperkenalkan Livistona yang merupakan proyek terbaru Citraland Cibubur. “Dapatkan promo dan pilih unit sampai 30 September 2017,” tandasnya.(dka/c)