Beranda Bogor Raya Kota Wisata Kenalkan Bellwood

Kota Wisata Kenalkan Bellwood

CIBUBUR–Manajemen Kota Wisata terus memperkenalkan cluster baru yang megah dan modern bernama Bellwood ke masyarakat luas. Pre-launching sendiri sudah dilakukan pada 9 April lalu. Sementara, grand launching dan open house Bellwood diadakan pada Minggu (17/9).

“Konsep acaranya fine dining dan entertain by Chef Muto. Kami sekaligus memasarkan cluster baru ini kepada masyarakat luas. Tahap satu akan dibuka 81 unit. Ada beberapa tipe yang ditawar­kan,” ujar Marketing Kota Wisata, Liana kepada Radar Cibubur, kemarin (19/9).

Kata dia, Bellwood hadir dengan desain modern dan mewah, material pilihan terbaik dan space yang luas tiap ruangan. “Cluster Bellwood sudah dilengkapi smarthome concept,” terangnya.

universitas ibn khaldun uika bogor

Fasilitas dalam cluster ada children playground dan area taman. Lanjut dia, serah terima rumah akan dilakukan pada 30 November 2018 yang disesuaikan dengan pelunasan pembayaran. Tahap satu, ada 81 unit yang sudah dipasarkan. “Untuk spesifikasinya, fondasi menggu­na­kan pancang.

Dinding dari batu bata yang diplester dan diaci finishing cat. Lantai menggunakan Homogeneus Tile dan atap baja ringan,” bebernya.

Penutup atap menggunakan genteng beton serta kusen dari kayu dan alumi­nium. Plafon yang dipasangi gypsum dan sanitair body keramik serta carport dari granit sikat dan keramik.(dka/c)