25 radar bogor

Bastian Hibur Pengunjung MMC

HIBURAN: Penyanyi Bastian Steel dan adiknya Romaria berhasil menghibur pengunjung Metropolitan Mall Cileungsi (MMC), Minggu (17/9) malam.Andika/Radar Cibubur/c
HIBURAN: Penyanyi Bastian Steel dan adiknya Romaria berhasil menghibur pengunjung Metropolitan Mall Cileungsi (MMC), Minggu (17/9) malam.Andika/Radar Cibubur/c

CIBUBUR–Penyanyi Bastian Steel dan adiknya, Romaria berhasil menghibur pengunjung Metropolitan Mall Cileungsi (MMC), Minggu (17/9) malam. Dibuka dengan ‘Treasure’ milik Bruno Mars, Bastian Steel tampil memukau dengan jaket pink yang dikenakannya.

“Terimakasih banyak banget buat Metropolitan Mall Cileungsi yang udah ngadain event hari ini. Seru dan pecah banget! Semoga kita bisa ketemu lagi di event–event selanjutnya,” seru Bastian dan adiknya Romaria.

Musik RnB yang dilantunkan Bastian bersama adiknya memiliki ciri khas alunan nada bas yang sangat kental. Ditambah sound system yang hebat, membuat seluruh pengunjung ikut bergoyang.

Apalagi ketika mantan personel grup vokal CJR ini joget di atas penggung untuk menikmati irama dan musiknya, terlihat pengunjung ikut bernyanyi dan berjoget. Teriakan histeris pun membuat Bastian semakin semangat bernyanyi dan berjoget.

Terpisah, Marketing and Communication Metropolitan Mall Cileungsi, Tiffany menjelaskan, kedatangan Bastian Steel dan Romaria masih dalam September Ceria yang mereka selenggarakan.

Ada dua agenda menarik lain yang akan dihadirkan, yakni coloring competition dan springfield fun fest pada 23 September dan ditutup keesokan harinya fashion show and modern dance competition.(dka/c)