Beranda Bogor Raya Kirim Air ke Pelosok Desa

Kirim Air ke Pelosok Desa

BANTU WARGA: Petugas dari Polres Bogor membantu warga mendapatkan pasokan air bersih di Kampung Ciletuh Hilir, RW 06, Desa Wates Jaya, Kecamatan Cigombong, kemarin.

CIJERUK–Kekeringan dialami beberapa wilayah di Indonesia. Tak terkecuali di hampir be­berapa wilayah Kabupaten Bo­gor. Semua institusi pun ber­gerak membantu pendis­tribu­sian air. Salah satunya yang dilakukan jajaran Polres Bogor.

Dalam kegiatan bakti sosial itu, Polres Bogor menyisir lokasi kekeringin. Misalnya di Kam­pung Ciletuh Hilir, RW 06, Desa Wates Jaya, Kecamatan Cigombong.

Dengan adanya kegiatan pendistribusian air ini warga terasa terbantu. Warga juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Bogor AKBP A.M, Dicky Pastika dan jajaran­nya. “Masyarakat bahagia dan senang. Kami berharap kegiatan air bersih agar berkelanjutan selama musim kemarau. Karena sumur air sudah menyusut dan mengering,” ujarnya.

wisuda unpak bogor

Kabag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspuspita Lena men­jelaskan, kegiatan yang dilak­sanakan sebagai wujud kepe­dulian jajaran Polres Bogor kepada warga. Dengan menyisir titik kekeringan, sebanyak dua tangki air berisi 16.000 liter diberikan kepada warga.

“Semoga membantu yang mengalami kesulitan men­dapatkan air bersih diaki­batkan musim kemarau,” terangnya.(don/c)