25 radar bogor

PSB Makin Mantap

KELIK/RADAR BOGOR DUKUNGAN : CEO Radar Bogor Group Hazairin Sitepu (tengah), Rektor Unpak Bibin Rubini (kemeja) hitam, berfoto bersama pemain PSB di acara malam penggalangan dana, di Graha Pena Radar Bogor, belum lama ini.

DUKUNGAN : CEO Radar Bogor Group Hazairin Sitepu (tengah), Rektor Unpak Bibin Rubini (kemeja) hitam, berfoto bersama pemain PSB di acara malam penggalangan dana, di Graha Pena Radar Bogor, belum lama ini.

BOGOR– Persatuan Sepakbola Bogor (PSB) makin mantap melangkah untuk kebangkitan. Lolos ke babak 16 besar Super Jalapa Liga 3 2017, menjadi langkah awal untuk bisa berkompetisi di level yang lebih tinggi atau Liga 2.

Asa pun semakin kencang setelah PSB mendapat dukungan penuh dan luar biasa dari sejumlah tokoh Kota Bogor, dan pengusaha. Bukan hanya dukungan imateriil, materiil pun mereka dapatkan untuk memberikan semangat kepada pemain muda PSB.

Skuat asuhan Muhammad Idrus ini pun melangkah percaya diri menuju Subang untuk menjalani babak 16 besar kemarin (15/9). PSB akan menghadapi Persipasi dalam waktu dekat ini.

Manajer PSB, Lukman Malanuang, sangat yakin Laskar Pakuan bisa menorehkan hasil positif di babak 16 besar ini. “Lolos ke babak 16 besar ini suatu pencapaian besar sejak 2014,” ujarnya kepada Radar Bogor beberapa waktu lalu.

Lukman sangat berharap, PSB yang tengah menuju kebangkitan bisa menjadi wakil Jawa Barat di Liga 3 nasional. “Mohon doa dan dukungan agar PSB Bangkit Kembali,” harapnya.

Dukungan terhadap PSB juga datang dari Danyon 14 Grup 1 Kopassus, Letkol Inf Budiman. Bahkan, ia siap lapangan sepak bola yang ada di batalyonnya digunakan sebagai home base serta tempat latihan PSB.

”Harapan kita PSB akan menjadi satu fenomena lagi ke depan. Satu harapan lagi ke depan, menjadi milik bersama,” katanya saat menghadiri penggalangan dan dan diskusi PSB di Graha Pena Radar Bogor, belum lama ini.(dkw)