Beranda Bogor Raya Barat Utara Pembangunan Gunakan Dana Banprov

Pembangunan Gunakan Dana Banprov

PEMBANGUNAN: Kepala Desa Sukaraksa, Supirtas bersama Kapospol dan Babinsa melakukan peletakan batu pertama pembangunan kantor desa, kemarin.

CIGUDEG–Kantor Desa Sukaraksa dibongkar kemarin (15/9). Ini dilakukan lantaran kantor desa sudah tak layak pakai. Selama 30 tahunan kantor desa ini belum pernah direhab. “Kantor desa ini sudah tua bangunannya, sehingga sudah tidak layak lagi ditempati. Kami khawatir ambruk. Selain itu, sudah banyak yang bocor dan dinding retak,” ujar Kepala Desa Sukaraksa, Supirtas kepada Radar Bogor kemarin.

Kantor desa itu dibongkar dan dibangun kembali dengan menggunakan dana bantuan provinsi (Banprov) Jawa Barat. Desa Sukaraksa mendapatkan anggaran Rp150 juta untuk membangun gedung baru.

“Hari ini (kemarin, red) saya bersama Kapospol dan Babinsa Sukaraksa melakukan peletakan batu pertama pembangunan kantor desa yang baru,” tuturnya. Lebih lanjut dia mengatakan, pembangunan bertujuan agar dapat meningkatkan pelayanan pada masyarakat. “Kami utamakan sekarang ini untuk pelayanan masyarakat,” tukasnya.(all/c)

universitas pakuan unpak