25 radar bogor

Upload Foto Dapat Bonus

Andika/Radar Cibubur/c KULINER: Para konsumen sedang menikmati kuliner yang disajikan DevMahogany Café di jalan alternatif Cibubur, Kota Depok. Para pengunjung bisa mengunggah foto kunjungannya untuk mendapatkan bonus dan diskon.
KULINER: Para konsumen sedang menikmati kuliner yang disajikan DevMahogany Café di jalan alternatif Cibubur, Kota Depok. Para pengunjung bisa mengunggah foto kunjungannya untuk mendapatkan bonus dan diskon.

CIBUBUR–DevMahogany Café memberikan promo khusus 10 persen kepada pengunjung setianya. Bertajuk Instagram Photo Contest, para pengunjung bisa mengunggah (upload) foto–foto menarik mereka untuk bisa mendapatkan bonus.

Pemilik De Mahogany Café, Ricka Novianti menjelaskan, cukup mudah mengikuti Instagram Photo Contest ini. Kata dia, cukup dengan mem-follow akun Instagram De Mahogany Café.

“Setelah itu, para pengunjung bisa memfoto dan upload makanan yang dipesan di Instagram. Dan jangan lupa untuk tag foto ke Instagram De Mahogany dan berikan hashtag #Demahoganycafe,” terangnya kepada Radar Cibubur kemarin (14/9).

Sambung Ricka, para pengunjung bisa men-screenshot bukti unggahannya dan menunjukkan ke meja kasir untuk dapatkan diskon 10 persen. Ini berlaku untuk semua makanan.

“Kontes ini juga sekaligus memper­kenalkan lebih jauh De Mahogany Café ke masyarakat luas. Terutama promosi lewat media sosial yang pengaruhnya sangat luar biasa sekarang ini,” bebernya.

Sejak grand opening lebih sebulan lalu, De Mahogany Café berdiri dengan konsep eksklusif dan berkelas. Didesain sebagai exclusive restaurant, D’Maho­gany memiliki berbagai fasilitas berkelas dan berbeda dengan layaknya kafe di Cibubur.

Terletak persis di depan perumahan elite Mahogany, kafe ini memiliki kapasitas 100 seat. Tak hanya itu, ada beberapa section yang menjadi bagian di D’Mahogany Café di jalan alternatif Cibubur, Kota Depok ini.

“Kami punya beberapa section, seperti Café, VIP room berkapasitas 20 orang, swimming pool dari mulai kedalaman 165 cm dan ukuran anak–anak, serta lapangan futsal anak–anak dan lahan parkir luas,” tandasnya.(dka/c)