Beranda Bogor Raya Barat Utara Langsung Bangun Jalan Hotmix

Langsung Bangun Jalan Hotmix

DIPERBAIKI: Dari kiri ke kanan, Sekdes Sukamulya Hendra Suhendra, Kades Sukamulya Suganda, Ketua LPM Desa Sukamulya M. Zen bersama Sugiri dari DKM Al Husna memantau perbaikan jalan, kemarin.

RUMPIN–Pemerintah Desa (Pemdes) Sukamulya melakukan pembangunan jalan dengan hotmix sepanjang 600 meter dan lebar 2,7 meter di Kampung Leuwiranji RT 01/ 02 dan 06/02, kemarin (13/9). Pengerjaan dipimpin langsung Kepala Desa (Kades) Sukamulya, Suganda.

”Alhamdulillah, kami telah menerima bantuan provinsi (banprov) yang digunakan untuk peningkatan infrastruktur desa, dan merealisasikannya sebagai bentuk tanggung jawab pemerintah desa,” ujarnya kepada Radar Bogor.

Ia juga menambahkan, Pemdes Sukamulya sangat bersyukur dengan adanya banprov tersebut yang langsung diimplementasikan dengan membangun jalan hotmix di tiga RT. ”Alhamdulillah pelaksanaan pengerjaannya telah berlangsung dan insya Allah akan rampung dalam waktu dua hari,” imbuhnya.

universitas nusa bangsa unb

Sementara itu, Sekdes Sukamulya Hendra Suhendra berharap, pembangunan jalan desa bisa menunjang aktivitas warga agar lebih baik. Sehingga bisa meningkatkan mobilitas warga. ”Pengguna jalan wajib menjaga dan memelihara hasil pembangunan tersebut, sehingga bisa awet dan bertahan lama,” tukas calon legislator (caleg) DPRD Kabupaten Bogor 2019 itu.(all/c)