Beranda Bogor Raya Cicip Kuliner sambil Arisan

Cicip Kuliner sambil Arisan

KOMUNITAS: Anggota Komunitas Mam’s Soleha foto bersama usai mengadakan arisan di Mahogany Café and Resto, yang juga milik salah seorang anggotanya, kemarin.

CIBUBUR–Setelah Agustus lalu tampil dengan busana serbamerah putih dan ngeliwet bersama, kemarin (13/9) giliran cicip–cicip kuliner yang jadi agenda arisan Komunitas Mam’s Soleha. Mahogany Café and Resto dipilih jadi tempat arisan rutin bulanan.

Anggota Komunitas Mam’s Soleha, Marsella menjelaskan, arisan sengaja dipilih di Mahogany Café and Resto. Sebab, pemiliknya juga merupakan salah satu anggota Mam’s Soleha. Sekaligus sebagai ajang promosi usaha yang dimiliki anggota komunitas.

“Jadi, hari ini (kemarin, red), kami coba arisan di sini yang tempatnya juga milik salah satu anggota Mam’s Soleha. Untuk anggota lain yang memiliki usaha, kadang kami lakukan arisan di tempatnya. Tak melulu di rumah,” ujarnya kepada Radar Cibubur, kemarin (13/9).

universitas ibn khaldun uika bogor

Sambungnya, Mahogany Café and Resto memang cocok dijadikan tempat berkumpul. Suasananya yang enjoy serta asri, membuat para anggota Mam’s Soleha betah berdiam diri.

“Rencananya arisan bulan depan akan dihadirkan konsep berbeda lagi. Tapi yang jelas bukan itu yang kami cari, melainkan silaturahmi sesama anggota masih terus terjalin dengan baik,” harapnya.(dka/c)