25 radar bogor

Asra Promo Status Berkah

LENGKAP: Asra menyediakan beragam perlengkapan muslimah mulai dari jilbab hingga baju koko.
LENGKAP: Asra menyediakan beragam perlengkapan muslimah mulai dari jilbab hingga baju koko.

BOGOR–Semakin hari, makin banyak produsen termasuk gerai atau toko yang menyediakan beragam kebutuhan fashion ataupun aksesori muslimah. Salah satunya, Asra Store With Attitude. Sebagai salah satu toko muslim yang cukup lengkap, Asra tidak hanya untuk wanita dewasa saja, melainkan kebutuhan bayi dan anak-anak. Sedangkan untuk laki-laki tersedia koko dan mahar, hantaran pernikahan, perlengkapan haji dan masih banyak lagi.

“One stop shopping. Ada untuk ibu, ada untuk anak. Mulai untuk bayi, seperti ciput,” kata penanggung jawab gerai Asra Store With Attitude BTM, Murni Handayani kepada Radar Bogor kemarin (13/9).

Beragam model tersedia baik itu untuk busana maupun aksesori. Termasuk beragam jenis busana seperti gamis, tunik, maupun blus dan juga perlengkapan salat. Juga beragam aksesori lain, seperti kerudung atau hijab serta bros.

Untuk kerudung atau hijab, tidak hanya pasmina panjang dan segi empat, tersedia juga model syari, instan dan bergo, termasuk ciput. Harga dibanderol mulai dari Rp10 ribu–Rp300 ribu.

Selain menawarkan produk yang lengkap, pada momen tertentu Asra memberikan program khusus. Hingga akhir September mendatang, Asra memberikan program status berkah. Bagi yang meng-upload berbagai produk Asra di media sosial akan mendapatkan potongan 20 persen. Berbelanja minimal Rp250 ribu akan mendapatkan suvenir cantik berupa bros seharga Rp85 ribu. Pada 21 September mendatang, diberikan diskon 21 persen dan berlaku untuk semua item. “Promo Muharram, 21 September nanti. Diskon 21 persen,” kata Murni.

Asra merupakan produk lokal yang sudah dapat ditemui di beberapa kota, termasuk Bogor, Depok dan Jakarta dengan lima lokasi.(mer/c)