Beranda Bogor Raya Tanggalkan Seragam demi Bangun Masjid

Tanggalkan Seragam demi Bangun Masjid

PEDULI: Petugas Sat Lantas Polres Bogor bahu-membahu merenovasi Masjid Agung Nurul Huda di Kecamatan Megamendung.

MEGAMENDUNG–Polisi seharusnya bertugas memelihara keamanan dan ketertiban. Namun, berbeda dengan yang dilakukan Satlantas Polres Bogor, Minggu (10/9) akhir pekan lalu.

Sejumlah petugas menanggalkan seragam mereka untuk membantu renovasi Masjid Agung Nurul Huda. Rupanya, kegiatan ini rangkaian peringatan Dirgahayu ke-62 Polisi Lalu Lintas pada 22 September mendatang.

Satu per satu polisi mengangkut sejumlah material bangunan. Anggota lain berkoordinasi membawanya. Ada juga yang mendorong dengan gerobak. Meski lelah, mereka tak banyak bicara. Hanya sesekali mengusap keringan dengan lengannya.

universitas pakuan unpak

“Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh Satlantas Polres Bogor mendapat respons yang cukup baik dari masyarakat,” ujar Kasat Lantas Polres Bogor AKP Hasby Ristama kepada Radar Bogor.

Menurutnya, masyarakat banyak berharap kepada kinerja polantas. Khususnya Sat Lantas Polres Bogor untuk lebih dekat dengan masyarakat. Juga dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat dalam mewujudkan pelayanan prima kepolisian.

“Sebagai bentuk syukur, kami secara pribadi memberikan 40 sak semen untuk membantu renovasi masjid. Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan aman dan kondusif, demikian dilaporkan,” pungkasnya.(don/b)