Beranda Bogor Raya Roadshow Perdana ke Bogor

Roadshow Perdana ke Bogor

HIBURAN: Bintang sinetron Mermaid in Love dan Mermaid in Love 2 Dunia, Angga Yunanda (kiri), sukes memukau para pengunjung Metropolitan Mall Cileungsi dalam roadshow perdananya ke Bogor, Minggu (10/9).

CIBUBUR–Siapa tak kenal Angga Yunanda, pesinetron muda yang sukses membintangi sinetron Mermaid in Love dan Mermaid in Love 2 Dunia. Setelah sukses sebagai pemain sinetron, kini Angga Yunanda mencoba dunia baru, yakni tarik suara.

Agaknya, niatan Angga menggeluti dunia menyanyi memang serius. Ketika ditemui saat roadshow perdananya di Metropolitan Mall Cileungsi, Angga mengaku telah mengeluarkan single perdana berjudul Di Sini untuk Kamu.

Single pertamanya ini bercerita tentang kisah kasih remaja yang dibalut dengan nuansa akustik khas lagu percintaan. “Lagunya ringan. Sangat cocok untuk umur aku,” ujar Angga saat roadshow sekaligus temu sapa dengan para penggemarnya, Minggu (10/9).

Proses awal hingga rekaman sendiri berlangsung kurang lebih satu bulan. Selama mempelajari dunia tarik suara, Angga mengaku tidak mengalami kesulitan yang berarti. “Aku diajarin vokal dan alhamdulillah semua berjalan lancar,” ungkapnya.

Angga mengatakan, akan mengadakan roadshow ke berbagai kota. Kota pertama yang akan dikunjungi adalah Bogor dan Lombok yang juga kota kelahirannya. “Ini ungkapan syukur dan terima kasih kepada kota kelahiran dan keluarga,” tandasnya.(dka/c)