25 radar bogor

Peringati Anniv dengan Kompetisi Futsal

Andika/Radar Cibubur/b ULTAH: Komunitas Avanza Xenia Solutions (AXS) menyemarakkan anniversary keduanya dengan mengadakan kejuaraan futsal antarkomunitas, Minggu (10/9).

ULTAH: Komunitas Avanza Xenia Solutions (AXS) menyemarakkan anniversary keduanya dengan mengadakan kejuaraan futsal antarkomunitas, Minggu (10/9).

CIBUBUR–Dalam rangka memeriahkan anniversary keduanya, komunitas Avanza Xenia Solutions (AXS) bersama produsen oli Bardahl Additives & Lubricants mengadakan kompetisi futsal di Lapangan Sport Club Kota Wisata Cibubur, Ming­­gu (10/9). Kompetisi ini meru­pa­­kan kompetisi kedua futsal se-Ja­bodetabek plus.

Anggota AXS, Taufik Abbas men­jelaskan, kompetisi ini bertujuan men­dekatkan sesama anggota ko­munitas AXS dengan komunitas lain. Pasalnya, ada sekitar 22 ko­munitas yang diundang untuk mera­maikan turnamen ini.

“Tidak hanya peserta dan pemain yang kami undang untuk silaturahmi, tapi juga seluruh warga AXS dan teman–teman AXS. Makanya, kebersamaan AXS dengan yang lain semakin solid,” ujarnya kepada Radar Cibubur.

Lanjut Taufik, Bardahl Additives & Lubricants jadi salah satu penggerak yang turut menyukseskan kemeriahan anniversary AXS. Sekaligus turut memperkenalkan produk Bardahl yang selama ini menjadi unggulan AXS.

“Ini yang kami harapkan, kebersamaan bisa terwujud kapan pun, di mana pun, dan dengan siapa pun. Apalagi kali ini kami memeriahkan dengan kompetisi olahraga. Di mana, bukan hanya soal kalah menang, namun juga kesehatan dan sportivitas,” tegasnya.

Belasan tim internal dan luar AXS turut memeriahkan kompetisi yang memenangi piala bergilir dan uang tunai tersebut. Beberapa komunitas AXS lain juga diundang seperti Cikeas, Jakarta Raya, Puncak Raya, Sukabumi Raya, dan masih banyak lagi.(dka/c)