Beranda Bogor Raya Bisa Jadi Aksesori Hijaber

Bisa Jadi Aksesori Hijaber

CIBUBUR–Aksesori kalung adalah salah satu andalan wanita untuk tampil fashionable, tak terkecuali para hijaber. Bahan dan model kalung yang beragam, memberikan pilihan bagi penggunanya untuk melengkapi gaya.

Ada beberapa cara untuk menonjolkan aksesori kalung pada style hijab. Pertama, gunakan kalung yang mencolok di luar dress hijab yang dipakai. Cara ini dapat memberikan kesan kalem dan elegan, namun tetap menonjolkan kalung yang digunakan.

“Untuk yang tidak berhijab, bisa memadukan kalung model penuh dengan baju bermodel sabrina. Penggunaan baju tanpa kerah bertujuan untuk menonjolkan pundak indah wanita,” kata Supervisor Berrybenka Cibubur, Agustina.

Lanjut dia, untuk membuat tampilan hijab lebih indah, padukan dengan kalung motif besar yang menonjol.

Tina memastikan, penampilan tampak jauh lebih menarik. Bahkan, saat musim hujan jangan ragu tampil menarik dengan menggunakan kalung bertali besar.

“Menggunakan kalung di atas sweater juga salah satu cara paling fashionable untuk tampil simpel, tapi tetap hangat saat hujan,” akunya. Seperti yang digunakan banyak remaja wanita saat ini.

Memadukan dress hijab warna soft dengan kalung yang berwarna hampir serupa dengan baju. Tampilan hijabnya menjadi lebih cerah dengan menggu­nakan kalung. “Untuk peng­ge­mar aksesori kalung bo­­leh mencoba beberapa cara itu,” tukasnya pada Ra­­dar Cibubur, kemarin.(dka/c)