Beranda Bogor Raya Barat Utara Baru Ditambal Sudah Berlubang

Baru Ditambal Sudah Berlubang

DITAMBAL: Pemeliharaan Jalan Laladon-Cikereteg yang menghubungkan Kecamatan Ciomas dengan Dramaga terus dilakukan.

DRAMAGA–Pemeliharaan Jalan Laladon-Cikereteg mulai dilakukan. Akan tetapi pengerjaan jalur penghubung antara Desa Laladon, Kecamatan Ciomas dan Kecamatan Dramaga ini terkesan asal-asalan. Baru saja ditambal, sudah rusak kembali.

”Baru diperbaiki beberapa hari, sekarang sudah rusak lagi. Tolong jangan asal-asalan. Jangan buat warga marah,” ujar Kepala Desa Laladon, Ujang Atmaja kepada Radar Bogor.

Hal senada dikatakan Camat Dramaga Baehaki. Menurutnya, pemeliharaan jalan di jalan lingkar luar Dramaga jangan dikerjakan asal-asalan. ”Kalau bisa dikerjakan dengan teliti,” singkatnya.

Sementara itu, Kepala UPT Jalan dan Jembatan wilayah Dramaga pada Dinas Pemukiman Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Bogor, Asep Suryana membenarkan hal tersebut.

Ia menjelaskan, ada tiga titik yang mengalami pengelupasan jalan, karena ada saluran air di bawahnya. ”Sudah kami cek dan akan dilakukan pengaspalan kembali,” tuturnya.

Sedangkan untuk pemeliharaan jalan lingkar luar kampus IPB Dramaga baru akan dimulai. Alat dan material sudah ada di sana. ”Ada kendalanya, yakni bak sampah. Airnya membuat jalan yang diperbaiki bisa cepat rusak,” tukasnya.(all/c)