Beranda Bogor Raya Garage Sale Ditutup Senam Zumba

Garage Sale Ditutup Senam Zumba

KESEHATAN: Pelaksanaan Garage Sale yang diadakan Creatives Bussiness Woman Indonesia (CBWI) di Kota Wisata Cibubur, ditutup dengan senam zumba, kemarin. Andika/Radar Cibubur/c

CIBUBUR–Creatives Bussiness Woman Indonesia (CBWI) kembali sukses mengadakan garage sale dan penjualan sem­bako murah di Kampung China, Kota Wisata Cibubur, pada 9 dan 10 September 2017. Kegiatan ini ditutup dengan senam zumba, kemarin (10/9).

Bendahara CBWI, Vera Dwiyanti menjelaskan, gathering dan sembako murah masuk rangkaian garage sale yang kembali diadakan di Kota Wisata. Seperti biasanya, banyak kegiatan menarik di dalamnya.

“Garage sale seperti biasa, ada fashion, aksesori, tas, sepatu, perlengkapan atau perabotan rumah, mainan hingga buku–buku. Kami juga adakan bazar kuliner, demo sains, hiburan, dan senam zumba,” ujarnya kepada Radar Cibubur, kemarin (10/9).

Soal sembako murah, ada beberapa stand khusus yang diperuntukkan sebagai pusat sembako murah. Hal itu ditujukan sebagai bantuan buat masyarakat yang sulit mendapatkan bahan pokok dengan harga murah. Namun, soal kualitas, Vera jamin tetap terjaga.

“Ada juga kunjungan anggota ke kios CBWI di Kampung Cina. Kami adakan lomba menghias cup cake dan mewarnai dengan kategori umum dari TK hingga SD. Biaya mendaftar Rp25 ribu rupiah dan mendapatkan goodie bag,” tandasnya.(dka/c)