Beranda Bogor Raya Staf DAPD Kompak Jumsih

Staf DAPD Kompak Jumsih

CIBINONG-Kebersihan lingkungan merupakan tanggung jawab bersama. Selain menyehatkan, lingkungan bersih juga membuat nyaman. Seperti dilakukan petugas Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah (DAPD) Kabupaten Bogor, Jumat (8/9).

Usai apel pagi di kantor dinas, para pegawai DAPD meluncur ke lokasi taman milik kedinasannya di Jalan Stadion Pakansari. Tak lupa, peralatan kebersihan serta semangat dibawanya demi terciptanya lingkungan ikon Kabupaten Bogor tetap bersih dan nyaman. “Minggu ini kami grup pertama di September dengan jumlah 16 orang,” ujar Kepala Bidang Perpustakaan DAPD Kabupaten Bogor, Endah Surtini.

Endah mengatakan, meski melakukan kegiatan Jumat Bersih (Jumsih), pelayanan di kantor tetap normal. “Setelah ini kami langsung ke kantor untuk bekerja seperti biasa,” tuturnya.

Ia melanjutkan, lokasi taman DAPD telah ditentukan bupati. Giat Jumsih diinstruksikan bupati pada kepala dinas masing-masing SKPD. Sebagai aparatur sipil negara (ASN), mereka merasa bangga karena lingkungan lebih bersi, rapi, dan tertata dengan baik.(rp2/c)