25 radar bogor

Rayakan Ultah, MCC Jaga Kekompakan

KOMPAK: Anggota Komunitas Muslimah Cibubur Community (MCC) saat merayakan ulang tahun salah seorang anggotanya, kemarin.
KOMPAK: Anggota Komunitas Muslimah Cibubur Community (MCC) saat merayakan ulang tahun salah seorang anggotanya, kemarin.

CIBUBUR–Muslimah Cibubur Community (MCC) juga punya kebiasaan saat anggotanya berulang tahun. Yaitu dengan merayakannya bersama anggota lain. Kebiasaan ini sudah terbentuk saat MCC berdiri.

Anggota MCC, Marsella menjelaskan, kebiasaan ini bertujuan mempererat persahabatan antaranggota MCC. Dengan begitu, MCC akan terus menjadi komunitas yang kuat dan solid.

“Pasti dengan harapan MCC bisa menjadi komunitas yang memiliki anggota mampu bekerja sama dengan baik. Memiliki anggota yang bisa menghargai sesama anggota lainnya,” bebernya usai menghadiri ulang tahun salah satu anggota MCC, Fitriani, kemarin.

Sambung dia, MCC selalu merayakan setiap anggota yang berulang tahun sambil menikmati destinasi kuliner terbaru. Mengingat, para anggota MCC juga memiliki hobi mendatangi tempat–tempat kuliner yang belum pernah dikunjungi.

“Iya, hari ini (kemarin, red) kebetulan kami memilih salah satu tempat makan di Bogor. Memang, tempatnya masih baru, jadi, kami mengajak anggota untuk merasakan kuliner di sana,” bebernya.

Dia berharap, MCC semakin solid dan bisa menambah jumlah anggota. “MCC bisa menjadi salah satu komunitas yang menginspirasi siapa pun dengan kegiatan–kegiatan yang diselenggarakan,” tukasnya.(dka/c)