Beranda Bogor Raya Jangan Terlena Penghargaan

Jangan Terlena Penghargaan

BANGGA : Sekda Kabupaten Bogor menerima penghargaan dari Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan

BANDUNG-Pemkab Bogor kembali mengukir prestasi. Kali ini, menyabet beberapa peng­hargaan sekaligus yaitu Kabu­paten/ Kota Terbaik Intensifikasi Pemungutan Pajak Kendaraan Bermotor Tahun 2017, kemudian Ba­bakan Madang meraih peng­hargaan sebagai kecamatan ter­baik pada Inten­sifikasi Pe­mungutan Pajak Ken­daraan Ter­baik Tahun 2017, dan peng­hargaan terhadap dua kader peng­gerak pajak terbaik atas nama Haryoko dan Kamaludin. Penghargaan tersebut, langsung diberikan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan di Gedung Sate, Rabu (6/9).

Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor, Adang Suptandar me­ngatakan, jangan terlena peng­hargaan tapi harus menjadi motivasi seluruh pihak untuk berinovasi dalam mengejar target pajak kendaraan bermotor ini.

“Saya meminta semua stake­holders terkait agar terus bekerja keras, karena semakin besar pajak yang kami terima dari pajak kendaraan bermotor (PKB) ini, maka semakin besar pula bagi hasil dari Provinsi Jawa Barat ke Kabupaten Bogor yang nantinya akan kami gunakan untuk pembangunan. Mudah-mudahan tahun depan kami mampu mempertahankan prestasi ini, malah kalau bisa ditingkatkan,” tuturnya.(*/rp2)