Beranda Bogor Raya Pelanggan Raja, Direksi PDAM Melayani

Pelanggan Raja, Direksi PDAM Melayani

LAYANI PELANGGAN:
Dirut PDAM Tirta
Kahuripan Hasanudin
Tahir melayani waga
Perumahan Bogor
Gading yang ingin
menjadi pelanggan
PDAM Tirta Kahuripan

CIBINONG–PDAM Tirta Kahuripan memperingati Hari Pelanggan Nasional (Halpenas), Senin (4/9). Direksi dan jajaran Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Bogor itu menyambut para pelanggan PDAM yang datang ke kantor cabang pelayanan. Sesuai slogan Halpenas yakni Senyum Pelanggan, Senyumku Juga, jajaran direksi menjadi pelayan pelanggannya.

Dirut PDAM Tirta Kahuripan, Hasanudin Tahir dan jajaran direksi lainnya langsung melayani pelanggan sebagai bentuk apresiasi pelayanan optimal. Selain itu, di setiap kantor cabang pelayanan para pelanggan mendapatkan makanan ringan.

“Setiap keluhan pelanggan harus kami tanggapi dengan segera demi mengoptimalkan pelayanan yang baik kepada masyarakat pada umumnya,” kata Dirut PDAM Hasanudin Tahir.

Sedangkan di loket cabang Cibinong, Dirum PDAM Tirta Kahuripan Effie Pancawati bertugas sebagai penerima pembayaran pelanggan khusus pada Halpenas. Effie dengan cekatan menerima pembayaran dan pembukuan keuangan di kas cabang Cibinong. Begitu pula dengan Diretur Operasional, Eka Bhinekas yang didaulat untuk penanganan setiap ke­giatan di lapangan.

“Adanya Halpenas, kita sebagai per­usahaan yang bergerak di bidang pelayanan masyarakat harus mengetahui segala ke­luhan yang dialami masya­rakat, khususnya dalam penanganan air bersih,” jelas Eka Bhinekas. (*/unt)