Beranda Bogor Raya Barat Utara Tujuh Titik Rawan Kriminalitas

Tujuh Titik Rawan Kriminalitas

DRAMAGA–Tindak kriminal tidak mengenal tempat. Di mana ada kesempatan, pelaku keja­hatan akan beraksi. Mengi­ngat, ada beberapa lokasi yang rawan, terlebih saat jam malam.

Di wilayah Polsek Dramaga misalanya. Di sana, ada tujuh titik rawan kejahatan. Yakni area kampus IPB, Bank BNI, Bank BRI, SPBU Dramaga, RS. Karya Bhakti Pratiwi, Perumahan Dramaga Cantik, serta pintu gerbang utama IPB.

“Untuk tindak kejahatan terjadi di mana saja. Namun ada beberapa lokasi yang dijadikan sasaran pelaku kriminal sehingga harus selalu waspada. Seperti tempat keramaian, bank, rumah sakit juga SPBU, dan perumahan,” kata Kapolsek Dramaga AKP Dody Rosjadi kepada Radar Bogor, kemarin (4/9).

Untuk itu, pihaknya rutin melakukan patroli tiap malam di lokasi-lokasi rawan kejahatan. Hal itu dilakukan agar petugas keamanan serta warga selalu waspada dengan segala kemungkinan.

“Dalam setiap patroli, kami selalu mengimbau satpam juga warga agar selalu waspada. Utamanya wajib curiga dengan gerak-gerik orang yang tak dikenal,” tukasnya.(all/c)