25 radar bogor

September Seru di MMC

Andika/Radar Cibubur/b HIBURAN: Para pengunjung Metrpolitan Mall Cileungsi (MMC), kembali akan disajikan beragam hiburan sepanjang September 2017 ini.

HIBURAN: Para pengunjung Metrpolitan Mall Cileungsi (MMC), kembali akan disajikan beragam hiburan sepanjang September 2017 ini.

CIBUBUR–Per 10 September nanti, Metrpolitan Mall Cileungsi (MMC) sudah menyiapkan agenda menarik. Rangkaian September Seru akan dibuka dengan roadshow dari artis muda, Angga Yunanda.

Marketing and Communication Metropolitan Mal Cileungsi, Tiffany menjelaskan, akan ada talkshow bersama Angga. Pastinya para pengunjung bisa menikmati penampilan dari Annga.

“Pada 17 September, kami juga kedatangan penyanyi muda Romaria dan Bastian Steel. Kedatangannya juga akan diadakan talkshow untuk lebih dekat dengan mereka,” ujarnya kepada Radar Cibubur, kemarin (4/9).

Dua agenda menarik lainnya, lanjut Tiffany, yaitu Coloring Competition dan Springfield Fun Fest pada 23 September. Kegiatan ditutup keesokan harinya dengan Fashion Show and Modern Dance Competition. “Pastikan September Seru jangan dilewati,” tandasnya.(dka/c)