25 radar bogor

Maksimalkan Pelayanan Kesehatan

PELAYANAN: Perwakilan Direksi RS Permata Cibubur menyerahkan cendera mata kepada pasiennya dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional, kemarin.
PELAYANAN: Perwakilan Direksi RS Permata Cibubur menyerahkan cendera mata kepada pasiennya dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional, kemarin.

CIBUBUR–Peringatan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada Senin (4/9) kemarin, menjadi momen spesial bagi para pasien di RS Permata Cibubur. Mereka mendapat cendera mata cantik sebagai bentuk layanan terbaik pihak rumah sakit.

Pemberian cendera mata kepada seluruh pasien rawat inap dan rawat jalan ini, dilakukan segenap direksi RS Permata Cibubur. Mereka mendatangi satu per satu kamar pasien. Kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahun.

“Kami ingin memberikan apresiasi kepada para pasien yang selama ini mempercayakan layanan kesehatannya kepada RS Permata Cibubur,” ujar Direktur RS Permata Cibubur, Dr. Mira Roziati Dachlan kepada Radar Cibubur, kemarin (4/9).

Menurutnya, pemberian cendera mata merupakan salah satu cara memperingati Hari Pelanggan Nasional. RS Permata Cibubur sebagai sebuah tempat pelayanan publik, ingin memberikan sebuah apresiasi kepada para pasien.

Pihaknya berharap, kegiatan ini semakin mendekatkan hubungan emosional antara rumah sakit dengan pasien. Selain itu, memberikan motivasi kepada manajemen untuk memberikan layanan kesehatan lebih optimal.

“Segala bentuk saran dan kritik tetap dibutuhkan untuk memacu kami memberikan pelayanan terbaik. Terutama untuk pengguna jasa kesehatan di rumah sakit ini,” tegasnya. (dka/c)