Beranda Bogor Raya Layanan Prima di BPJS Ketenagakerjaan

Layanan Prima di BPJS Ketenagakerjaan

PELANGGAN: Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cileungsi, Abdul Soleh (kiri) memberikan pelayanan kepada peserta BPJS, kemarin.

CIBUBUR–Hari Pelanggan Nasional yang jatuh kemarin (4/9), dimaknai seluruh direksi BPJS Ketenagakerjaan kantor cabang Cileungsi. Peringatan ini dinilai merupakan salah satu wujud apresiasi dan ungkapan terima kasih kepada pelanggan.

Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cileungsi, Abdul Soleh menjelaskan, menindaklanjuti surat direktur pelayanan BPJS Ketenagakerjaan tentang kegiatan Hari Pelanggan Nasional, pihaknya turun langsung melayani para peserta yang datang ke kantor cabang.

“Pada 2017 ini, BPJS Ketenagakerjaan meman­faatkan momentum Hari Pelanggan Nasional sebagai ungkapan kepedulian dan memberikan pengalaman positif dan mengesankan pada pelanggan,” ujarnya kepada Radar Cibubur di kantornya.

Peringatan Hari Pelanggan Nasional ini, lanjutnya, bertujuan membangun budaya layanan prima BPJS Ketenagakerjaan. Dengan mengusung tema ‘Layanan Prima untuk Senyum Pelanggan’, Hari Pelangan Nasional ini dilaksanakan dalam beberapa kegiatan.“Kegiatan dilangsungkan selama tiga hari. Seluruh karyawan, termasuk kepala kantor, akan melayani langsung para peserta yang datang,” terangnya.

Beberapa kegiatan ini mencerminkan service value yang prima pada makna peduli. Yang mana seluruh insan BPJS Ketenagakerjaan mulai dari petugas frontliner hingga pimpinan puncak turut menunjukkan kepedulian kepada peserta dan keluarga peserta BPJS Ketenagakerjaan.

“Dengan semangat Hari Pelanggan Nasional ini, kami terus berupaya memberikan layanan terbaik kepada para peserta. Selama tiga hari ke depan, kami semua pengurus kantor cabang akan melayani peserta secara prima,” tukasnya.(dka/c)