25 radar bogor

Axis dan UnlockD Kenalkan Aplikasi SWAPPS

BOGOR–Axis bersama UnlockD menghadirkan aplikasi bernama SWAPPS, yang dapat membantu pelanggan yang menggunakan smartphone Andriod bisa berhemat hingga 40 persen dari pengeluaran pulsa mereka setiap bulannya.

Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus mengatakan, Axis selalu mencari cara baru yang inovatif untuk mampu membangun loyalitas pelanggan dengan memberikan berbagai penawaran terbaik. Axis percaya bahwa pelanggan tidak akan mengabaikan kesempatan untuk dapat berhemat.

“Menabung lebih banyak melalui smartphone yang dimiliki, ditukar dengan mendapatkan informasi terpilih,” terang David Arcelus saat di konfirmasi Radar Bogor, kemarin. Berhemat dengan menggunakan aplikasi SWAPPS sangat mudah. Pelanggan cukup melihat iklan, berita maupun penawaran menarik lainnya yang muncul melalui layar smartphone.

Dengan hanya melakukan hal itu, mereka akan mendapatkan reward yang nantinya dapat ditukarkan dengan sejumlah pulsa dengan besaran tertentu. Aplikasi SWAPPS bisa didapatkan melalui Google Play Store.

COO UnlockD, Aliza Knox menuturkan, peluncuran SWAPPS di Indonesia merupakan tonggak menarik bagi perusahaan untuk berekspansi ke pasar layanan data yang lebih tinggi. UnlockD sangat senang dapat bekerja sama dengan brand inovatif seperti Axis, yang memberikan penawaran-penawaran sangat menarik bagi pelanggannya.(mer/c)