25 radar bogor

Aqua Sebar Hewan Kurban

IST BERBAGI: Perwakilan warga menerima bantuan hewan kurban yang diberikan PT Tirta Investama sebagai produsen air mineral Aqua di Desa Ciherang Pondok, Kecamatan Caringin, akhir pekan lalu.

BERBAGI: Perwakilan warga menerima bantuan hewan kurban yang diberikan PT Tirta Investama sebagai produsen air mineral Aqua di Desa Ciherang Pondok, Kecamatan Caringin, akhir pekan lalu.

CARINGIN-PT Tirta Investama yang berlokasi di Desa Ciherang Pondok, Kecamatan Caringin, membagikan hewan kurban berupa domba kepada masya­rakat di sekitar perusahaan. Pada Idul Adha 1438 H ini, terdapat peningkatan jumlah hewan kurban.

Di mana, tahun lalu perusahaan membagi enam ekor domba untuk Kecamatan Caringin dan 12 ekor domba di Kecamatan Cigombong. Sedangkan tahun ini, untuk wilayah Caringin menerima 26 ekor domba dan Cigombong sebanyak 17 ekor.

“Menjelang Hari Raya Idul Adha, perusahaan masih bisa berbagi dengan masyarakat melalui penyerahan hewan kurban. Semoga penerima daging kurban bisa turut berbahagia saat merayakan hari raya,” ujar Stakeholder Relation PT Tirta Investama Ciherang, Heri Yunarso.

Sementara itu, salah satu per­wakilan warga, Pepen, menyam­paikan ucapan terima kasihnya kepada PT Tirta Investama Ciherang.

“Semenjak perusahaan Aqua berdiri di wilayah kami, setiap tahunnya selalu mem­berikan bantuan hewan kurban saat menjelang Hari Raya Idul Adha. Semoga terus bisa berkembang dan beroperasi dengan lancar yang pada akhirnya bisa bersinergi secara sosial dan lingkungan dengan masyarakat sekitar,” tuturnya.(*/rur)