Beranda Bogor Raya Minta Aleg Wujudkan Janji

Minta Aleg Wujudkan Janji

CIJERUK–Wakil rakyat dari daerah pemilihan (dapil) III melakukan reses di Kecamatan Cijeruk, Selasa (29/8). Diharap­kan, kunjungan dapat merealisasikan keinginan masyarakat di selatan Kabupaten Bogor itu.

Camat Cijeruk Hidayat Saput­radinata menjelaskan, reses yang dilangsungkan di kantornya tersebut menjadi wadah aspirasi masyarakat. ”Alham­dulillah, mudah-mudahan masih bisa diupayakan ada perubahan (APBD, red),” ujarnya kepada Radar Bogor.

Ia mengatakan, pencairan anggaran sulit lantaran Cijeruk tak punya wakil di DPRD Kabupaten Bogor. ”Kami harus berjuang dari mana lagi? Kecamatan Cijeruk sekarang sudah berkembang. Alhamdu­lillah punya prestasi,” ucapnya.

Hidayat juga menuntut perbaikan jalan yang pernah terkena longsor. Juga pemekaran Mapolsek Cijeruk dari Polsek Cigombong. ”Kami juga ingin punya trayek. Kendalanya ada pada pengusaha moda transportasi. Apalagi lahan terminal sudah disiapkan,” sebutnya.

Sementara itu, anggota DPRD Kabupaten Bogor dari Fraksi Golkar, Wawan Haikal Kurdi, berjanji akan membawa aspirasi warga Cijeruk dalam rapat paripurna. Yakni saat pemba­hasan APBD untuk 2018 mendatang.(don/b)