Beranda Bogor Raya Eldorado Jadi Pilihan Pengunjung

Eldorado Jadi Pilihan Pengunjung

WAHANA WISATA: Para pengunjung sedang menikmati liburan dengan bermain air di Eldorado, Perumahan Legenda Wisata Cibubur,kemarin.Andika/Radar Cibubur/c

CIBUBUR–Destinasi wisata menjadi pilihan tepat saat libur panjang tiba. Seperti libur Hari Raya Idul Adha tiga hari lalu. Ini tak disia-siakan warga Cibubur dan sekitarnya untuk berlibur mengunjungi kawasan wisata.

Seperti dikatakan warga Legenda Wisata, Reymond Siregar (47) kepada Radar Cibubur, kemarin (3/8). Sejak Kamis (31/8), ia bersama keluarga sudah mempersiapkan liburan panjang. Terlebih, buah hatinya juga libur sekolah.

“Kalau gak keluar kota, saya cari tempat wisata dekat sini. Biasanya anak–anak senang kalau berlibur ke tempat wisata, apalagi yang cocok bagi mereka bermain,” ujarnya.

universitas pakuan unpak

Dia mengatakan, ramainya pengunjung di tempat wisata tak jadi masalah dan merupakan hal lumrah saat libur panjang datang. “Sudah biasa, mau bagaimana lagi, pasti ramai sana-sini,” terangnya.

Pengelola tempat wisata di Cibubur pun tak ingin menyia-nyiakan momentum liburan dengan segala persiapannya. El Dorado Legenda Wisata misalnya. Waterpark yang sudah tak asing lagi di Cibubur ini selalu kebanjiran pengunjung saat libur panjang datang.

Pengunjung bahkan naik hampir 10-20 persen. Kenaikan ini jarang ditemui di hari biasa ataupun akhir pekan. “Jumat lalu kami terima sekitar 320 pengunjung, Sabtu ada 460 pengunjung. Sementara Minggu-nya, sampai 700 orang. Jumlah itu tidak seperti biasanya,” jelas Head Session El Dorado, Therresia kepada Radar Cibubur.

Lanjut dia, tak ada persiapan khusus dari El Dorado dalam menyambut libur panjang ini. “Kami hanya menambah keamanan dan petugas kebersihan. Kalau sudah ramai terkadang susah diawasi,” tandasnya.(dka/c)