25 radar bogor

Eco Fest Meriahkan MCC

HIBURAN: Para pengunjung Mal Ciputra Cibubur (MCC), saat menikmati hiburan yang selalu disajikan pihak pengelola setiap bulannya. Azis/Radar Bogor/c
HIBURAN: Para pengunjung Mal Ciputra Cibubur (MCC), saat menikmati hiburan yang selalu disajikan pihak pengelola setiap bulannya. Azis/Radar Bogor/c

CIBUBUR–Mal Ciputra Cibubur (MCC) tak pernah kehabisan agenda menarik di setiap bulannya. Termasuk September ini, MCC kembali hadir dengan agenda bertajuk Eco Fest. Penyanyi rap Indonesia, Saykoji, bahkan turut meriahkan Eco Fest di bulan ini.

Head of Marcomm Mal Ciputra Cibubur, Djaka Adhytia menera­ngkan, beragam rangkaian menarik wajib diikuti pengunjung. Pada 10 September nanti, mereka bekerja sama dengan Perumahan Citra Gran yang akan menyelenggarakan pertunjukan robot bersama Robotic Citragran Community.

“Selepas itu akan dilanjutkan rangkaian seru lain dari Serenata Music School pada 16 September dan KBL Music School pada keesokan harinya. Kami tetap selipkan agenda musik di dalamnya,” terangnya kepada Radar Cibubur, kemarin (3/9).

MCC juga kembali bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) untuk mengadakan donor darah peduli sesama di main atrium pada 23 September. Peserta didatangkan dari masyarakat sekitar dan karyawan MCC.

“Kami juga menampilkan penampilan penyanyi rap Indonesia yang sudah tak asing lagi, yaitu Saykoji pada 24 September nanti. Selain itu, kami juga adakan seperti biasanya yaitu MCC Photo Contest dengan tema Eco Fest,” tukasnya.(dka/c)