Beranda Bogor Raya Mam’s Soleha Jaga Kekompakan Anggota

Mam’s Soleha Jaga Kekompakan Anggota

KOMPAK: Anggota Komunitas Mam’s Soleha foto bersama usai merayakan ultah ketuanya, Endah, beberapa hari lalu.

CIBUBUR–Komunitas Mam’s Soleha juga punya kebiasaan selalu merayakan ulang tahun para anggotanya. Selasa (29/8), giliran Ketua Komunitas Mam’s Soleha, Endah, yang dirayakan ulang tahunnya oleh para anggota di salah satu tempat makan di Bogor.

Salah satu anggota Mam’s Soleha, Marsella menjelaskan, kebiasaan ini sudah menjadi tradisi mereka sejak berdiri setahun slalu. Tujuannya, agar anggota menjadi tetap solid dan bersatu.

“Alhamdulillah kami masih bisa merayakannya sama–sama. Kebetulan setiap anggota berulang tahun selalu kami rayakan, walaupun seadanya. Namun, tetap berkesan dan sulit dilupakan,” ujarnya kepada Radar Cibubur.

Ketua Komunitas Mam’s Soleha, Endah mengaku gem­bira dengan perayaan ulang ta­hun­nya yang dilakukan anggo­tanya Selasa lalu. Dia ber­harap, dengan tetap konsis­tennya tradisi tersebut, para anggota Mam’s Soleh bisa terus bersama dan lebih kompak.

“Pastinya semua berharap anggota terus jalan bersama, bisa berguna untuk masyarakat dan bisa lebih berinovasi. Ke depan kami terus mengadakan kegiatan–kegiatan di luar agenda arisan rutin setiap bulan­nya,” tambahnya.(dka/c)