Beranda Bogor Raya Tembus Investasi Lima Kilogram Emas

Tembus Investasi Lima Kilogram Emas

BANGGA: Salah satu nasabah BJBS yang booking emas.

BOGOR–Bank Jabar Banten Syariah (BJBS) Cabang Bogor berhasil melampaui target booking. Padahal, awalnya target booking emas dalam seminar investasi emas investasi cerdas 2,5 kilogram. Namun, pada hari-H terkumpul 5 kilogram emas.

“Dua kali lipat dari target awal,” kata Manager Projek Emas Bank Jabar Banten Syariah, Heru Wijaya.

Pemimpin cabang BJBS Bogor, Gumilar Barkah Sonjaya meng-atakan, seminar yang diadakan di Hotel Permata Selasa (29/8) lalu itu, bertujuan menginformasikan kepada nasabah pentingnya investasi emas jangka panjang. ”Seminar ini memfasilitasi nasabah BJBS yang ingin memiliki emas dengan angsuran terjangkau,” tambahnya.

Pria yang hobi mengenakan topi ini menerangkan, booking emas yang terjadi pada acara tersebut bervariasi.

”Booking emas dilakukan mulai 25 gram hingga satu kilogram emas,” tuturnya.

Ia menuturkan, investasi emas di BJBS lebih mudah dibandingkan dengan bank lain. ”Cicilan lebih murah, proses cepat, satu hari langsung akad bisa dilunasi setelah berjalan satu tahun,” tuturnya.

Tiga nasabah pada acara yang dihadiri oleh nasabah BJBS Bogor dan kantor cabang pembantu di bawah BJBS Bogor mendapatkan doorprize logam mulia. ”Satu nasabah dengan booking tertinggi dan dua lainnya diundi,” terang Gumilar. Menurutnya, acara ini akan diadakan berkesinambungan. ”Bogor merupakan kota awal acara seminar ini,” pungkasnya.(mer/b)