Beranda Bogor Raya Driving Range Pertama di Cibubur

Driving Range Pertama di Cibubur

PERTAMA DI INDONESIA: Para pengunjung bermain golf di Meilia Palace Legenda Wisata Cibubur.

CIBUBUR–Menjadi satu-satunya driving range di Indonesia yang mempunyai konsep klasik, Meilia Palace ‘Golf Driving Range & Sport House’ terus pertahankan ciri khasnya. Mulai arsitektur gedung, fasilitas menarik, serta keindahan seni disatukan keindahan olahraga yang dapat membawa pengunjung ke satu keindahan hidup.

Direktur Meilia Palace, Sara Gusta mengata­kan, banyak fasilitas yang bisa dinikmati di Meilia Palace. Untuk driving golf, disediakan 2 bays (baris pemain) yang berkapasitas 48 orang di dua lantai. Jauh lapangan untuk driving sepanjang 250 meter. Ada mini golf juga bagi yang ingin bersantai dengan lapangan kecil.

“Selain itu kami juga ada putting green, bunker, dan chipping area. Kami sediakan teaching pro atau pelatih golf bagi yang tidak bisa bermain golf. Ramai malam untuk warga Cibubur dan sekitarnya,” bebernya.

Di antara itu semua, ada juga fasilitas lain seperti Athena Hall dan program membership untuk pencinta golf driving. Konten membership disesuaikan tema Legenda dan Romawi. Seperti halnya Gold Caesar, Platinum Card, dan Caesar Duo.

“Golf driving itu termasuk olahraga, kebanyakan high class. Namun tidak menutup mata juga bisa diikuti siapa pun,” terangnya. Meilia Palace sudah berdiri sejak 14 tahun lalu dan menjadi satu-satunya driving golf di Cibubur.

Kata dia, Melia Palace disinergikan dengan konsep Perumahan Legenda Wisata yang masih satu kawasan. “Dengan sisi kemewahan arsitektur dapat merasakan keindahan seni Romawi tanpa harus pergi keluar negeri, seperti ke Yunani,” tuturnya.

Meilia Palace menghadirkan one stop sportaiment untuk kemudahan para pengunjung. “Sehingga siapa pun yang datang ke Meilia Palace dapat menikmati leisure di tempat ini,” tandasnya.(dka/c)