Beranda Bogor Raya Barat Utara Belasan Hewan Kurban Dibagikan

Belasan Hewan Kurban Dibagikan

KURBAN: Perwakilan PT JDG menyerahkan tiga ekor kambing kepada perwakilan desa.

PAMIJAHAN–Momentum Hari Raya Idul Adha 1438 H, merupakan saat yang tepat untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. Hal ini disadari PT Jaya Dinamika Geohidroenergi (JDG) yang memberikan 15 ekor kambing.

Menurut General Affair PT JDG, Andri Rezansyah, ada empat desa dan satu kecamatan yang mendapat bantuan hewan kurban. Yakni Desa Cibitung Kulon, Cibitung Wetan, Ciasmara, Cibunian dan Kecamatan Pamijahan. Setiap wilayah dapat tiga ekor kambing.

“Pemberian hewan kurban sudah rutin kami lakukan setiap tahun. Wilayah sasarannya, yakni desa-desa yang tinggal di sekitaran area operasional PT. JDG. Tidak hanya itu, kami juga memberikan uang untuk memotong hewan kurban,” ujarnya kepada Radar Bogor, kemarin (29/8).

Andri berharap, dengan diberikannya tiga ekor hewan kurban tersebut bisa bermanfaat untuk warga yang telah menerimanya. “Tidak hanya di Idul Adha, kami juga memberikan santunan saat Idul Fitri dan Dirgahayu Republik Indonesia dengan ikut berpartisipasi,” bebernya.

Hal itu disambut baik Sekretaris Desa (Sekdes) Cibunian, Abdullah. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada pihak JDG yang telah memberikan tiga ekor kambing yang bertepatan dengan Idul Adha. “Alhamdulillah (daging kurban, red) kami bagikan ke warga. Nanti akan kami bentuk kepanitiaan agar pendistribusian merata,” singkatnya.(abe)