Beranda Bogor Raya Beauty Class di Kowis

Beauty Class di Kowis

KECANTIKAN: Warga tampak antusias mengikuti pelatihan tata rias wajah dan talk show kecantikan yang diadakan manajemen Perumahan Kota Wisata bekerja sama dengan Sari Ayu Martha Tilaar, Minggu (27/8).

CIBUBUR–Bertempat di kantor pema­saran Perumahan Kota Wisata Cibubur, Sari Ayu Martha Tilaar bekerja sama dengan manajemen pemasaran Perumahan Kota Wisata mengadakan Beauty Class, Minggu (27/8).

Acara yang diikuti puluhan peserta dengan hampir semuanya kaum wanita ini berlangsung ramai. Kebanyakan para peserta merupakan penghuni Perumahan Kota Wisata. Selain tata rias wajah, acara juga diisi talk show.

Martha Tilaar menawarkan beberapa produk andalannya. Beauty Class ini juga mempro­mosikan beberapa produk unggulan dari Sari Ayu. Kegiatan ini diisi peragaan langsung bagaimana cara menggunakan produk Sari Ayu secara maksimal.

Salah seorang make up artist, Selly memprak­tikkan cara pemakaian make up yang baik dan benar. Dia melibatkan pengunjung yang dijadikan sebagai model. “Produk Sari Ayu Martha Tilaar ini sangat bersa­habat untuk seluruh kulit dan bentuk muka para perempuan dari segala usia. Hanya saja, semua kembali bagaimana kita menggunakannya dengan baik dan benar,” kata Selly.

Acara yang dimulai sejak pukul 10.00 WIB ini berakhir pukul 13.00 WIB. Pengunjung pun merasa puas. Selain dapat mencoba langsung beberapa produk, mereka mendapatkan bekal ilmu bagaimana cara merias wajah dengan maksimal.

Pengelola Estate Kota Wisata Cibubur, Hogeny menambahkan, event ini sebagai daya tarik masyarakat, khususnya Kota Wisata. Ini menjadi wadah edukasi bagi warga yang menjadi peserta Beauty Class. “Seperti yang diketahui bahwa make up sudah menjadi kebutuhan, khususnya ibu–ibu. Jadi, event ini akan sangat bermanfaat. Setidaknya untuk mengedukasi ibu–ibu di Kota Kowis,” tandasnya.(dka/c)