25 radar bogor

Anggun dengan Salina Dress White

 

CIBUBUR–Terlihat anggun merupakan impian setiap wanita. Tak ayal jika banyak trend fashion menawarkan busana anggun, namun tetap simpel saat dipakai. Seperti trend salina dress white yang marak dikenakan para wanita saat ini.

Bentuknya yang simpel, namun tetap anggun. Ini jadi incaran wanita, khususnya wanita muda.
Supervisor Berrybenka Cibubur, Agustina Ilham menjelaskan, salina dress white bisa dibilang busana paling multifungsi. Trend ini cocok dikenakan ke acara–acara seperti pesta dan acara seremonial lainnya.

“Salina dress white ini bisa membuat lebih cantik dan anggung dengan terusan panjang, model drapery berbahan lace. Padankan dengan sepatu hak tingga berwarna natural,” bebernya pada Radar Cibubur, kemarin (28/8).

Trend ini, lanjut Tina, juga bisa dikenakan saat perayaan Hari Raya Idul Adha yang tinggal beberapa hari lagi. Untuk itu, salina dress white juga bisa dilengkapi tampilan hijab pashmina bermotif seru.

“Atau bisa dipadankan dengan atasan simpel berwarna natural. Bisa juga ditambah berbagai macam aksesori seperti gelang, kalung, atau bros. Ini membuat tampilan salina dress white lebih bervariatif,” pungkasnya.(dka)