Beranda Bogor Raya Truk Gilas Pengendara Motor

Truk Gilas Pengendara Motor

CITEUREUP-Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jajan Raya Babakan-Kadumangu, tepatnya di perbatasan Desa Pasirmukti dan Gunungsari Kecamatan Citeureup, Sabtu (26/8). Kecelakaan ini menelan korban bernama Riska Indriani (33), warga Desa Gunungsari.

Kecelakaan yang terjadi pukul 22.30 itu, berawal ketika korban melaju dari arah Citeureup menuju Sentul menggunakan motor Revo nomor polisi F 3751 BM. Setiba di lokasi, motor korban hendak menyalip truk Hino di depannya.

Tanpa disadarinya, di sebelah kiri jalan ada mobil boks pikap yang terparkir memakan badan jalan. Korban panik dan kehilangan kendali hingga terjatuh. Seketika itu, korban tergilas truk Hino dan terseret hingga beberapa meter.

Kepala korban pecah dengan luka parah. “Saya tidak tahu ada motor jatuh. Baru tahu saat ada pengendara lain kasih tahu,” ujar sopir truk Hino, Tarso kepada Radar Bogor. Setelah berhenti, Tarso langsung berinisiatif membantu korban.

“Saya lihat sudah parah dan kondisi korban tidak sadar. Takut salah, saya tunggu aparat yang mengambil tindakan,” terangnya. Anggota Laka Lantas Polres Bogor, Aiptu Soleh menerangkan, motor korban dan truk masih diamankan polisi.

Petugas masih meminta keterangan sopir truk. “Jasad sudah dibawa keluarga korban. Sopir masih kami periksa untuk kepentingan penyidikan,”tuturnya.(azi/c)