Beranda Bogor Raya Barat Utara Prodi Bahasa Inggris STKIPM Divisitasi

Prodi Bahasa Inggris STKIPM Divisitasi

KOMPAK: Tim asesor BAN-PT foto bersama dengan keluarga besar Prodi Bahasa Inggris STKIP

Leuwiliang–Prodi Pendidikan Bahasa Inggris STKIP Muhammadiyah pada 22-24 Agustus 2017 lalu, divisitasi (kunjungan tim asesor) dari BAN-PT. Visitasi ini merupakan rangkaian dari proses tahapan akhir akreditasi.

Perlu diketahui bahwa mulai 2017 ini sistem akreditasi prodi dan institusi menggunakan Sistem Akreditasi Perguruan Tinggi Online (SAPTO).

Ketua STKIP Muhammadiyah Bogor, Yusfitriadi menjelaskan, akreditasi merupakan bagian komitmen STKIPM Bogor untuk lebih meningkatkan mutu akademik dan nonakademik.

Selain itu juga sebagai bentuk tanggung jawab ke dosen, mahasiswa, alumni, dan pengguna alumni sehingga eksistensi dan mutu prodi pendidikan bahasa Inggris semakin meningkat.

Ketua Prodi Pendidikan Bahasa Inggris STKIP Muhammadiyah, Rudi Haryono juga bersyukur assessment lapangan atau visitasi prodinya dapat berjalan baik dan lancar. Dia berharap semoga hasil visitasi sesuai harapan STKIPM Bogor.

Visitasi dilakukan tim asesor dari BAN-PT yang berasal dari Universitas Boro­budur Jakarta dan Universitas Udayana Bali. Pada saat visitasi hadir pula BPH STKIPM, dosen, alumni, mahasiswa, dan pengguna lulusan.(rur)